PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARASI KEUANGAN
TRANSPARASI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

Disdikpora Gelar Lomba Siswa Berprestasi Jenjang SD

Disdikpora Gelar Lomba Siswa Berprestasi Jenjang SD

DENPASAR - Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar menggelar Lomba Siswa Berprestasi Kota Denpasar jenjang Sekolah Dasar di SD Negeri Tulangampiang. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, dari 25-26 April 2024. Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan anak didik yang memiliki talenta, kemampuan, dan prestasi pada bidang akademik maupun nonakademik.

Sebelum diseleksi di tingkat Kota Denpasar para peserta terlebih dahulu diseleksi pada tingkat kecamatan, berdasarkan dari hasil seleksi tingkat kecamatan tersebut akan terpilih 10 siswa laki-laki dan 10 siswa perempuan yang akan mewakili kecamatan masing-masing.

Penilaian tahap pertama dilakukan dalam bentuk tes tertulis lima mata pelajaran, antara lain mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, dan PKn setelah itu dilanjutkan dengan penilaian portofilio dan terakhir wawancara.

Pada Lomba Siswa Berprestasi tahun ini, perangkingan nilai peserta dilakukan secara live (langsung). Diharapkan dengan begitu orang tua siswa atau guru pendamping dapat melihat hasil seleksi secara langsung.(wr)